Powered By Blogger

Friday, October 18, 2013

hey btw udah lama gak ngepost blog ini,
kabar gw sangat baik gw punya temen2 kostan yang asik2, selalu bikin gw gak bosen untuk ngobrol dan share tentang apapun sama mereka sampai pagi dan selalu berhasil utk ngebuat gw cepet pulang kantor.
mari perkenalkan personil nya : 
1. anisa afifah a.k.a aca anak ini out of the box secara pemikiran dan dia slalu membuka pemikiran gw untuk gak slalu "mengikuti sesuatu yg umum dilakukan" .
2. seira hasya a.k.a hasya anak ini sama out of the box jg dan dia guru make up kita jago bener dan sllu uptodate dgn produk2 kecantikan tp dia malah jarang bgt make up dan tukang makan tp badannya kurus bgt bikin iri.
3. Irut anak ini jrg bgt di kostan krn dia pasti ngegym atau basket atletis bgt tp hati rinto koleksi boneka dan drama korea tontonannya gak sesuai sama karakternya dia.

Hampir setiap malam kita kumpul bersama entah hanya sekedar ngobrol atau memasak atau nonton dvd/running man atau kita ke carrefour bareng buat belanja makanan dan keluar cari jajanan sewajarnya anak kost lakukan.
Jajan sate padang di depan bip tengah malem jajan roti kukus di bunderan telkom jajan mie ayam jabrik deket jembatan telkom jajan bakso enggal *gw gak tau nama jalannya apa* dan masih banyak banget jajanan jajanan yg kita jelajahi. Perginya selalu malam karena suasana malam di bandung tuh jauh lebih menyenangkan udara dingin jauh dari keramaian dan kemacetan.
Selain jajan hal yg suka kita lakukan bersama itu nonton running man di kamar hasya dan itu sangat menghibur kita ketawa bareng tengah malem dan semoga itu gak mengganggu kamar yg lain.
Dan kita suka curhat/share tentang apapun dan hasil curhat/sharingnya itu membuka cara berpikir gw menambah ilmu.
Gw sedang menikmati masa masa jadi  anak kost
bersyukur juga dapat teman kostan yang asik asik dan baik yang membuat gw selalu berfikir positif.

No comments:

Post a Comment