Powered By Blogger

Saturday, July 27, 2013

enyahlah kau bosan enyahlah kau penat

Assalamualaikum wr wb

Mulai kembali ngepost lagi..

Seminggu ini merasakan jenuh bosan yang sangat mengganggu. Tak tahu apa penyebabnya saya bosan dgn rutinitas saya bangun shubuh mandi ke kantor pulang lg makan malam tidur senin-jumat terkadang sabtu. Hari minggu bener2 di pakai untuk tidur istirahat beberes, refreshingnya kpn???
Itu salah satu penyebab bosan penat...
Kangeeeen rumah mau masak belanja kain ngobrol sampai berbusa sama laye jalan jalan liburaaaaannnn ..
Pengeeeeeenn ke museum ke tmp bermain nonton makan belanja ke pameran pengajian naik kereta busway taman bunga pantai yg penting gak ke mall
Eh yang penting refreshing!!!!!!

Dan rasa bosan yg hebat melanda gw mempengaruhi kerja gw iya banget jd gak fokus bad mood oh my gak profesional bgt gmn cara Biar bosan dan penat itu enyah dr gw???




No comments:

Post a Comment